Bekasi

Prokes Jangan Kendor, Tempat Hiburan di Mal Bakal Dibuka

Kepala Disparbud Kota Bekasi, M. Ridwan.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN –Kasus Covid-19 di Kota Bekasi mulai mereda. Geliat perekonomian sudah tampak. Setelah membuka pusat perbelanjaan, Pemerintah Kota Bekasi berencana akan membuka tempat hiburan yang ada di dalam mal.

Ya, sejumlah tempat hiburan tersebut diantaranya seperti karaoke, permainan anak, restoran, spa dan sejumlah tenant lainnya.

“Ya, rencananya kita akan membuka tenan di dalam mal,” kata kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Bekasi, Muhamad Ridwan.

Dari sejumlah tenant tersebut, yang sudah boleh dibuka yakni restoran dan kafe dengan kapasitas pengunjung 50 persen.

“Tapi yang utama adalah restoran itu sudah bisa beroperasi. Sementara lainnya kita masih menunggu ya arahan dari pusat,” ucapnya.

Kendati sudah boleh dibuka, dia meminta kepada pengunjung dan pengelola hiburan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Bagi anak-anak 12 tahun ke bawah saat ini juga belum boleh. Masih dalam tahap proses. Ke depan mudah-mudahan bisa,” imbuhnya.

Sementara gedung pertemuan dan hotel juga sudah boleh menggelar resepsi, ulang tahun dan pertemuan lainnya.

“Beberapa sudah kita diperbolehkan beroperasi tapi 50 persen dan Dine In. Karena PPKM Level 3 ini banyak kelonggaran yang diberikan. Kita harap ekonomi bisa kembali menggeliat,” ungkapnya. (adv/humas)

Related Articles

Back to top button