BolaOlahraga

Hasil Pertandingan La Liga: Madrid Imbang, Barcelona Tumbang

Aksi pemain Real Madrid Eder Militao saat menguasai bola. Foto: AP

RADARBEKASI.ID, MADRID – Hasil kurang menggembirakan dipetik Real Madrid di pekan kesebelas La Liga. Menjamu Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, Karim Benzema dkk ditahan imbang tanpa gol, Kamis (28/10).

Dengan hasil ini, , Real Madrid tetap berada di puncak klasemen dengan 21 poin. Mereka unggul atas Sevilla, Real Betis dan Real Sociedad yang terus menguntit di belakang. Sedangkan Osasuna duduk di urutan keenam dengan 19 poin.

Meski mendominasi sepanjang pertandingan, buruknya penyelesaian akhir membuat Real Madrid harus rela kehilangan dua poin di kandang. Tim tuan rumah mencatatkan 17 tembakan, tetapi hanya tiga yang menemui sasaran.

Kejutan terjadi saat bentrok Barcelona melawan Rayo Vallecano. Barcelona tumbang 0-1 saat melawat di kandang Rayo Vallecano di Stadion Vallecas.

Penyerang gaek eks Atletico Madrid, Radamel Falco, menjadi pencetak gol semata wayang dalam pertandingan itu yang juga diwarnai kegagalan Memphis Depay mengkonversi tendangan penalti untuk Barcelona.

Kekalahan membuat Barcelona tertahan di peringkat kesembilan klasemen dengan raihan 15 poin, di bawah Vallecano yang menduduki posisi kelima dengan 19 poin.

Sementara hasil imbang dipetik Sevilla saat melawan Mallorca. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. Sedangkan Real Betis melibas Valencia dengan skor meyakinkan 4-1. (wsa)

Related Articles

Back to top button