Politik

Gelora Target Popularitas Akhir Tahun

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pada usia yang ketiga tahun, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora meminta para pengurus di tingkat provinsi maupun daerah untuk meningkatkan popularitas partai di tengah masyarakat. Ditargetkan, pada akhir tahun 2021 popularitas sudah meningkat, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis. Dirinya menyampaikan selama dua tahun belakangan ini, para kader Gelora kerja dalam sepi. Kemudian, pada usia yang ketiga tahun ini semua kader mulai dari tingkatan DPW, DPD, DPC, maupun PAC, diminta semuanya turun ke masyarakat.

“Selama dua tahun kalau bahasa Pa Ketum, kerja dalam sepi. Pada usia ketiga tahun ini, semua kader mulai dari tingkatan DPW, DPD, DPC, PAC, diminta semuanya turun ke masyarakat, karena sudah waktunya kita keluar dari kerja-kerja sepi,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Pada akhir tahun 2021 ini, dia ditargetkan oleh DPN untuk menaikan popularitas partai. Saat ini kata Cholis, popularitas partainya diangka 25 persen di Jawa Barat. Kemudian, para pengurus di Jawa Barat ditargetkan sampai di akhir tahun 2021 itu mencapai 70 persen.

“Kita punya tugas untuk menaikan popularitas. Bagaimana caranya, semua masyarakat di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bekasi itu mengenal dan mengetahui Partai Gelora,” tuturnya.

Dirinya memastikan, di sisa waktu ini seluruh kader partai yang dipimpinnya ini akan terjun langsung bertemu dengan masyarakat, untuk memperkenalkan Partai Gelora. Tentunya, dengan melakukan sejumlah upaya, agar mampu mencapai target tersebut.

“Kita punya waktu sekitar dua bulan lagi untuk mencapai target itu, kita akan genjot terus, melalui pemasangan bendera, spanduk, dan sebagainya. Termasuk melakukan kerja sosial,” ungkapnya. (pra)

Related Articles

Back to top button