BolaOlahraga

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions: MU Sikat Villarreal

Cristiano Ronaldo (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Grup F Liga Champions lawan Villarreal pada 24 November 2021. Foto: AFP

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Sejumlah pertandingan di matchday kelima Liga Champions 2021/22 menyajikan sejumlah laga menarik di Grup E hingga H.

Di antara pertandingan yang menyita banyak perhatian adalah duel antara Manchester United melawan Villarreal di Grup F.

Setan Merah secara mengejutkan, Manchester United menang 2-0 dan memastian diri lolos ke babak 16 besar. Cristiano Ronaldo dkk menjadi tim pertama yang lolos ke 16 besar dari grup ini meski tak memiliki pelatih permanen setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer.

Meski kalah, Villarreal masih bisa mempertahankan posisi kedua klasemen lantaran Atalanta bermain imbang 3-3 lawan Young Boys.

Di grup E, Bayern Munchen terlalu digdaya bagi tuan rumah Dinamo Kiev. Munchen menang dengan skor 2-1 lewat gol Robert Lewandowski dan Kingsley Coman. Sementara gol Dinamo Kiev diceploskan Denis Harmash di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Munchen melanjutkan catatan sempurna di fase grup. Klub berjuluk ‘FC Hollywood’ kini mengoleksi 15 poin dari lima laga yang telah dijalani.

Masih di grup yang sama, Barcelona yang ditukangi Xavi Hernandez harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Benfica. Dengan hasil ini, Barcelona masih ada di posisi kedua dengan keunggulan dua angka atas Benfica.

Namun di matchday terakhir nanti, Barcelona harus bentrok melawan Bayern Munchen dalam laga tandang.

Di Grup H, wakil Inggris Chelsea menunjukkan konsitensinya dengan menghajar Juventus. The Blues menang dengan skor telak 4-0. Dengan kemenangan ini, anak asuk Thomas Tuchel menggusur Juventus dari posisi pemuncak klasemen grup.

Baik Chelsea dan Juventus sendiri sudah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dini Hari WIB

Grup E
Dinamo Kiev vs Bayern Munchen 1-2
Barcelona vs Benfica 0-0

Grup F
Villarreal vs Manchester United 0-2
Young Boys vs Atalanta 3-3

Grup G
Lille vs FC Salzburg 1-0
Sevilla vs Wolfsburg 2-0

Grup H
Chelsea vs Juventus 4-0
Malmo vs Zenit St.Petersburg 1-1

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button