Pendidikan

Berprestasi dalam Kejuaraan Taekwondo

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Arsya Haura Kamilah merupakan remaja berprestasi dalam bidang non akademik. Sederet prestasi dalam kejuaraan Taekwondo telah diraih oleh siswa SMPN 12 Kota Bekasi ini.

Antara lain meraih medali emas Liga Pelajar E-Poomsae individu pra cadet putri Kabupaten Bekasi 2020, medali emas 3rd Virtual Taekwondo Kabupaten Bekasi 2020, medali emas 3rd Virtual Taekwondo Event International Championship Female Category the Force of The Poomsae in Venezuela 2021, dan medali emas New York International Eagles Virtual Championship World Class Poomsae 2021.

Siswa berusia 12 tahun ini mengaku, menyukai Taekwondo sejaka masih duduk di bangku SD. Arsya-begitu ia disapa- mengaku bersyukur dengan capaiannya selama ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan nikmat yang Allah kasih, sehingga saya berhasil meraih sejumlah prestasi dalam Taekwondo,” ungkapnya.

Prestasi yang diperolehnya tersebut berkat kerja kerasnya dalam berlatih selama ini. Dirinya berharap dapat mewujudkan keinginannya menjadi atlet nasional.

“Semua yang saya lakukan saat ini adalah merupakan target saya yang ingin menjadi seorang atlet. Saya berharap sekali kemampuan ini bisa membawa kebanggaan bagi keluarga dan Indonesia,” kata remaja yang masih aktif latihan tiga kali seminggu di perguruan Taekwondo Dojong Stoner tersebut. (dew)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button