Jakarta

Heboh Sejoli Wik Wik di Tanjung Priok, Polisi: Mereka Kebelet

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Viral di media sosial video aksi asusila dilakukan sejoli di depan publik. Video tersebut viral di Instagram yang salah satunya diposting akun Instagram @info.jakartapusat.

Dalam video, tampak sejoli melakukan hubungan intim di pinggir jalan. Mereka sembunyi di belakang sebuah mobil.

Aksi nekat pasangan ini terekam kamera CCTV milik salah satu rumah warga. Perempuan dalam video itu tampak menggunakan masker dan berkerudung. Mereka berhubungan badan sambil berdiri.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata Vivaldy mengatakan, kesatuannya telah memeriksa pasangan yang nekat melakukan aksi asusila di pinggir jalan tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, sejoli tersebut mengaku berhubungan badan karena sudah tidak tahan lagi, sehingga memutuskan melakukannya di pinggir jalan.

“Mungkin kebelet, mungkin. Nggak ada tempat dipikirnya,” ujar Ricky kepada wartawan, Sabtu (1/1).

Ricky mengatakan MH dan TA melakukan perbuatan nekat tersebut atas dasar suka sama suka.“Ya biasalah suka sama suka, kenakalan remaja,” kata dia.

Ricky menuturkan, sejoli tersebut belum sempat melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Saat ada orang yang melihat, mereka menjadi panik dan gagal menyatu.

“Ada orang lewat, akhirnya enggak jadi. Sekadar pegang saja alat vitalnya, dia itu nungging itu, belum diapain. Tahu-tahu enggak jadi,” tuturnya. (wsa)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button