Berita UtamaPolitik

Gerindra Kota Target 12 Kursi

ILUSTRASI : Sejumlah kader Gerindra Kota Bekasi saat foto bersama. Gerindra Menargetkan 12 Kursi pada Pemilu 2024 mendatang.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Gerindra Kota Bekasi memasang target meraih 12 kursi di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satu upaya yang dilakukan yakni, akan memburu suara pemilih pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, pada Pemilu 2019 lalu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, R Eko mengatakan, pasca agenda menyatukan visi-misi kedepan bersama seluruh jajaran di kepengurusan partai, baik tingkat DPC, PAC, Ranting, dan Anak Ranting, beberapa waktu lalu, pihaknya berkomitmen untuk targetkan kemenangan pada Pilpres, Pileg, dan Pilkada 2024 mendatang.

“Kami telah satu visi-misi untuk bagaimana kita bersikap dan punya target, agar Prabowo Presiden, Gerindra menang tingkat nasional, dan di Kota Bekasi meraih 12 kursi Parlemen, serta menangkan Walikota Bekasi di Pemilu dan Pilkada serentak 2024 nanti,” kata R Eko kepada Radar Bekasi, beberapa waktu lalu.

Melihat hasil Pemilu, khususnya Pilpres 2019, menurutnya bukan suatu hal yang mustahil bisa diperoleh di tahun 2024 mendatang. Karena saat Pemilu atau Pilpres lalu suara partai Gerindra menang di Kota Bekasi dengan jumlah suaranya lebih dari 50 % yang memilih pasangan Prabowo-Sandi.

“Target Gerindra itu saya yakin bisa tercapai, tinggal bagaimana kita bisa menyatukan lagi kekuatan mesin-mesin partai untuk mencari suara-suara pemilih Prabowo-Sandi di tahun 2019 lalu. Dan saat inilah kami sedang coba cari kembali suara itu, demi kemenangan di Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 nanti,” tegas Eko.

Eko mengaku, bahwa pihaknya optimis apa yang sedang diupayakan untuk coba mencari suara pemilih di Pemilu 2019 yang totalnya melebih angka 50% itu dapat diperoleh. “Segala persiapan dan perencanaan program kerja-kerja partai saat ini sudah kita buat, dan bahkan sudah ada yang berjalan untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi. Selain itu, kami juga sedang siapkan kader-kader terbaik untuk duduki kursi DPRD Kota Bekasi dan kursi Wali Kota yang punya kualitas dan integritas,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button