Berita Bekasi Nomor Satu

Kader Gerindra Kabupaten Digembleng

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – – Delapan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang berada di legislatif akan mengikuti pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhir bulan Januari 2022. Diklat tersebut dilakukan sebelum perayaan hari jadi yang ke 14, partai berlambang burung garuda ini, tanggal 6 Februari mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan bagi pengurus yang berada di legislatif kota maupun kabupaten akan berangkat ke Hambalang untuk diklat tujuh hari kedepan. Khusus bagi pengurus yang belum mengikuti diklat.

Untuk di Kabupaten Bekasi, dari sebelas anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, ada delapan yang akan mengikuti Diklat, mengingat ketiga orang lainnya sudah pernah mengikuti Diklat tersebut. Ketiganya yakni, Lydia Fransisca, Anden, dan Danto.

“Dari Kabupaten Bekasi ada delapan yang berangkat Diklat, karena yang tiga sudah pernah saat periode sebelumnya. Di mulai akhir bulan ini kalau jadi, sekarang tinggal surat lanjutan,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (23/1).

Pria yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi memastikan, persiapan untuk mengikuti Diklat sudah disiapkan. Pasalnya, ada beberapa yang harus dibawa saat Diklat nanti. “Persiapan untuk pemberangkatan banyak, ada beberapa seragam yang harus dibawa,” ucapnya.

Kata Aria, nanti pada saat hari jadi partai tanggal 6 Februari, pengurus yang berada di kota dan kabupaten akan mengikuti agenda nasional. Informasinya akan ada kumpul akbar, cuma memang masih menunggu perintah lanjutan, mengingat masih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Dari wacana kemarin, berbarengan dengan surat undangan Diklat, sepertinya akan ada kumpul akbar di hari ulang tahun. Cuma memang kondisi pandemi seperti ini, kita tinggal nunggu perintah lanjutan,” ucapnya.

Sementara untuk perayaan hari jadi partai di Kabupaten Bekasi, Aria menuturkan, akan ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan sosial, seperti donor darah dan sunatan massal. Sekaligus, grand opening kantor DPC yang baru selesai direnovasi. Tentunya, kegiatan tersebut dilakukan setelah agenda di nasional selesai.

“Nanti di dalam grand opening itu ada kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilakukan, seperti donor darah, sunatan massal. Itu konsep yang baru di diskusikan awal oleh kawan-kawan pengurus di DPC,” jelasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin