Berita Bekasi Nomor Satu

Gebyar Sicita di Tambun Meriah

MERIAH : Sejumlah komunitas senam bersama warga saat mengikuti gebyar Sicita di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (6/2). ISTIMEWA/RADAR BEKASI
MERIAH : Sejumlah komunitas senam bersama warga saat mengikuti gebyar Sicita di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (6/2). ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gebyar Gerakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (6/2) berlangsung meriah. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi diikuti sejumlah komunitas senam se kabupaten Bekasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan selama masa rangkaian HUT PDI Perjuangan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan bersama rakyat. Apalagi, kini Gerakan Sicita sudah dikenal masyarakat luas. “Gerakan Sicita dengan diiringi lagu wajib atau nasionalisme, akan terus kita gencarkan dan lebih rutin kami lakukan saat ini,” ujar usai melakukan senam.

Soleman menjelaskan, Gerakan Sicita telah digaungkan di setiap seminggu sekali dan dapat menjadi gerakan di setiap sekolah. Sehingga, masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Bekasi dan anak muda dapat mengingat lagu patriotisme.

“Untuk Gebyar Sicita di Februari ini juga kita membuat Doorprize hingga belasan Juta rupiah, ada 5 unit sepeda dan uang tunai,” ucapnya.

“Selain kaum ibu-ibu yang ikuti Senam Sicita ini. Banyak sekali kaum milenial yang ikut. Kita juga berterimakasih kepada Ibu Rieke Diah Pitaloka, yang telah gotong royong untuk kegiatan Senam Sicita ini,” sambungnya.

Soleman menambahkan, untuk merayakan Ulang Tahun Megawati Soekarnoputri Ke-75, pihaknya mengintruksikan seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi untuk menanam pohon. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin