Berita Bekasi Nomor Satu

Giat Berlatih Sepak Bola

Muhammad Fadhil              

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Remaja bernama lengkap Muhammad Fadhil ini sejak kecil memiliki keinginan untuk menjadi atlet sepak bola. Oleh karena itu, hingga kini dirinya aktif berlatih olahraga tersebut.

Berawal dari sebuah tontonan turnamen sepak bola yang disiarkan oleh televisi swasta, keinginan untuk menjadi seorang pemain sepak bola mulai tumbuh.

“Waktu kecil suka ngeliat tayangan sepak bola, kelihatannya seru dan asik aja bermain di lapangan luas dengan beberapa teknik sepak bola yang dimainkan,” ungkap siswa SMK Citra Mutiara Kabupaten Bekasi ini.

Fadhil- begitu kerap disapa, saat ini aktif berlatih di sekolah sepak bola Tunas Bogor. Latihan tiga kali dalam seminggu dijalani oleh remaja berusia 16 tahun ini.

“Saya aktif berlatih di dalam dan luar sekolah. Karena saya memiliki keinginan untuk menjadi seorang atlet, makanya selalu giat untuk berlatih,” ujar Fadhil.

Dirinya  mengaku sangat senang dalam berlatih sepak bola yang dijalani saat waktu luang. Sehingga dapat menjaga daya tahan tubuhnya agar selalu sehat.

Kemampuan dan teknis dasar dalam bermain sepak bola sudah cukup ia kuasai. Sampai dengan saat ini Fadhil  selalu menempati posisi sayap kiri saat bertanding.

“Sudah cukup paham mengenai teknik dasar dalam bermain sepak bola, aku juga selalu ditempatkan sebagai sayap kiri jika sedang bertanding,” katanya.

Sejumlah prestasi dari kejuaraan yang diikuti berhasil ia raih. Antara lain, juara 1 Liga Gojek  2019, juara 1 Futsal Bogor Raya Timur 2021

“Aku sih sering ikut turnamen, jadi bisa mengasah kemampuan. Sehingga besar harapannya yaitu ingin menjadi seorang atlet pemain sepak bola dapat terwujud,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin