Gelora Dekati Warga di Enam Dapil

FOTO BERSAMA : Sejumlah kader Gelora Kabupaten Bekasi foto bersama usai membagikan sembako ke masyarakat. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI РDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Bekasi melakukan kegiatan sosial ke setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Aksi ini sebagai upaya  untuk mengenalkan partai besutan Anis Matta ke masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, partai yang identik dengan warna biru ini membagikan 700 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

Ketua DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Cholis mengaku, aksinya tersebut agar partai yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2019 ini bisa dikenal masyarakat Kabupaten Bekasi, sehingga pada Pemilu 2024 bisa jadi pilihan masyarakat.


“Satu bulan ini kita melakukan kegiatan sosial itu ke setiap Dapil, kemarin terakhir di Tambun Selatan dan Cibitung. Kita melakukan kegiatan sosial untuk mengenalkan Partai Gelora ke masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Senin (21/3)

Enam titik tempat kegiatan sosial tersebut seperti, Dapil I di Cibarusah, Dapil II di Cibitung, Dapil III Tambun Selatan, Dapil IV di Babelan, Dapil V di Sukakarya, dan Dapil VI di Karang Bahagia. Menurut Cholis, saat ini masyarakat sedang kesulitan mendapatkan minyak goreng, karena memang barangnya langka, sekali pun ada harganya mahal.


“Di tengah kondisi masyarakat yang kesulitan minyak goreng, termasuk sembako, kita turun bagi-bagi beras dan minyak goreng. Kita melakukan enam titik, hampir 700 paket kita bagikan,” katanya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan yang dilakukannya ini, para pengurus partai bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. “Ini bagian kontribusi kita kepada masyarakat Kabupaten Bekasi. Harapannya, masyarakat bisa lebih mengenal Partai Gelora,” katanya.

Untuk kedepannya, Mantan Ketua KAMMI Bekasi ini berencana, akan terus menjalankan program-program lainnya, guna memperkenalkan partai yang dipimpinnya ke seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. “Kita akan fokus mengenalkan partai untuk menaikan popularitas. Kita akan lakukan beberapa program, seperti door to door ke masyarakat. Gerakan ketuk pintu warga,” bebernya. (pra)