Berita Bekasi Nomor Satu

Bajaj vs KA, Dua Tewas, Satu Luka Parah

Penampakan akhir bajaj di lintasan Bulak Kapal, Kamis (24/3). Foto: Pay/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Satu unit bajaj berplat nomor B 2640 VN tertabrak kereta api (KA) Commuters Line (CL) di perlintasan kereta api Bulak Kapal, Jalan Pahlawan, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (24/3).

Dalam insiden tersebut, dikabarkan dua orang meninggal dunia dan satu orang dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, kendaraan bajai yang tersambar kereta api mengalami rusak berat.

Pantauan Radarbekasi.id di lokasi, bajaj berwarna biru itu terlihat ringsek dan sudah tidak berbentuk lagi.

Keterangan saksi di lokasi, Johan (42), saat kereta akan melintas pengemudi bajaj sudah distop oleh penjaga perlintasan kereta atau tukang parkir. Namun, hal itu tidak diabaikan, dan pengemudi bajaj  terus melaju hingga akhirnya, tepat di tengah perlintasan, disambar Commuters Line (CL) yang melaju cepat dari arah Barat ke Timur.

“Satu orang selamat dan dua orang meningal di tempat,” kata Johan kepada RADARBEKASI.ID.

Menurutnya, kejadian seperti ini pada bulan ini baru terjadi. Karena sebelumnya, peristiwa serupa terjadi pada bulan lalu.

“Kalau korbannya saya ga kenal ya. Yang saya tahu yang mengendarai bajai sama dua penumpang yang pulang dari belanja bunga. Nah, dua penumpangnya yang meninggal, pengemudinya dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rushit Malaka membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakan maut dengan dua korban jiwa di perlintasan kereta api Bulak Kapal, hari ini Kamis (24/3).

“Ya benar ada laka dua orang meningal dan satu dilarikan ke rumah sakit. Namun, saya tidak bisa mengomentari lebih jauh karena kasus tersebut telah ditangani Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin