DPK KNPI Jatiasih Kolaborasi dengan OKP Berbagi 1.000 Takjil

FOTO BERSAMA: Camat Jatiasih, Mariana didampingi Danramil 04/Jatiasih, Kapten Inf Ujang Endang Purnama, foto bersama dengan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Jatiasih, dan sejumah Organisasi Kepemudaan (OKP), dalam acara pembagian 1.000 takjil kepada pengendara bermotor, di depan Kantor Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/4). PAY/RADARBEKASI.ID

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah yang penuh berkah ini, Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Jatiasih, berkolaborasi dengan sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP), membagikan 1.000 takjil kepada warga dan pengendara bermotor, yang melintas di depan Kantor Kelurahan Jatiasih, serta pertigaan lampu merah Komsen Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/4).
Kegiatan yang mengangkat tema “Pemuda Berbagi Membangun Negeri Kolaborasi Pemuda Jatiasih Berbagi 1.000 Takjil” ini, diikuti oleh sejumlah OKP, yakni Sapma PP, Srikandi PP, Koti PP, Gema Keadilan, Satria Gerindra, PP Ansor, FKPPI, LMPI, AMS, Pemuda Batak Bersatu (PBB), dan didukung Karang Taruna se Kecamatan Jatiasih, serta berbagai perusahaan, termasuk Radar Bekasi (radarbekasi.id) sebagai media fatner.
“Memang acara berbagi 1.000 takjil ini, merupakan pertama kali dilakukan oleh DPK KNPI Jatiasih bersama 14 OKP, sekaligus ajang silaturahmi,” ujar Ketua DPK KNPI Jatiasih, Ahmadi El Madong Al Gonzhales.
Ia berharap, kegiatan yang melibatkan berbagai kalangan milenial termasuk stakeholder, dalam hal ini Kecamatan dan Kelurahan Jatiasih, serta OKP maupun media, bermanfaat bagi masyarakat yang hendak berbuka puasa dalam perjalanan.
“Kami juga mendapat suport dari unsur pemerintahan, yakni Kecamatan dan Kelurahan Jatiasih, termasuk Koramil 04/Jatiasih, sehingga acara berlangsung dengan aman dan tertib,” kata pria yang akrab disapa Madong ini.
Sementara itu dalam sambutannya, Camat Jatiasih, Mariana, mengapresiasi pembagian 1.000 takjit, yang diinisiasi oleh pengurus DPK KNP Jatiasih, dengan melibatkan sejumlah OKP dan stakeholder yang ada di wilayah Jatiasih.
“Dengan melibatkan OPK, Karang Taruna, dan para stakeholder, saya rasa kegiatan ini bisa membangun kebersamaan dalam kebhinekaan di Kota Bekasi, khususnya wilayah Jatiasih,” harap Mariana.
Lanjutnya, pembagian 1.000 takjil oleh DPK KNPI Jatiasih dan OKP yang berjalan dengan aman dan tertib, bisa menjadi nilai ibadah untuk semua.
“Saya berharap, melalui kegiatan yang mulia ini, menjadi ladang ibadah dan kebersamaan. Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda, khususnya DPK KNPI Jatiasih dan para OKP, untuk membangun Kecamatan Jatiasih,” tandas Mariana. (pay)