Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kapolres Metro Bekasi Kota Umrohkan Lima Orang, Gegara Ini Penyebabnya

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki (tengah) saat memberikan hadiah umroh kepada lima orang yang terpilih.

 

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Kapolres Metro Bekasi Kota memberi kejutan berupa hadiah umroh kepada 5 orang saat menggelar Halal Bihalal, Senin (9/5).

Kelima orang yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari Kapolres Metro Bekasi Kota itu, anggota Polri, ASN Polri dan warga sekitar Polres.

Hadiah umroh itu langsung diserahkan Kapolres Metro Bekasi Kota saat apel di gedung Polres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Senin (9/5).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mereka yang mendapat penghargaan berupa hadiah umroh itu,  satu anggota Polri, satu ASN Polri dan dua masyarakat.

“Merekanyang mendapat hadiah umroh itu masyarakat  yang aktif dan rajin melakukan ibadah selama bulan Ramadan di masjid Polres Metro Bekasi Kota, Nurul Haq,” kata Erna sapaan akrabnya saat dihubungi, Senin (9/5).

Kapolres, sambung Erna, juga memberikan penghargaan kepada Pos Pam terbaik yang didapatkan Pos Pam Giant Hypermall Bekasi juara pertama, Pos Pelayanan Stasiun Bekasi juara dua dan Pos Pam Jatisampurna sebagai juara ketiga.

Usai apel pagi tadi, pemberian tiket umroh diserahkan oleh Kapolres.

“Halal Bihalal ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Kapolres Metro Bekasi Kota dengan anggotanya,” ucapnya.

Erna juga mengaku, Kapolres Metro Bekasi Kota dalam amanatnya juga mengatakan dengan momentum Idulfitri ini untuk memupuk hubungan silaturahmi dengan semangat kebersamaan dan saling maaf memaafkan.

“Tadi dalam apel, Kapolres juga berharap momentum Idulfitri tahun ini menjadi lembaran baru dalam pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Halal bihalal sekaligus apel dihadiri Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki. Dia memimpin langsung kegiatan apel didampingi Waka Polres AKBP Rama Samtama Putra bersama seluruh Pejabat Utama Polres Metro Bekasi Kota dan Kapolsek jajaran Polres Metro Bekasi Kota. Peserta apel diikuti seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota dan ASN Polri. Turut hadir perwakilan Dai Kamtibmas. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin