Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Plt Wali Kota Jamin Pelayanan Publik Normal Lagi Pasca Libur Lebaran

Plt Wali Kota Tri Adhianto usai apel hari perdana masuk kerja setelah libur Lebaran 2022, Senin (9/5).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menjamin pelayanan publik normal kembali, Senin (9/5). Menyusul libur Lebaran 2022 bagi ASN sudah usai dan hari ini mereka kembali bekerja.

Dia mengaku sudah memberikan motivasi dalam apel perdana hari ini, saatnya hari ini pelayanan publik oleh ASN harus berjalan normal di setiap dinas, kecamatan maupun kelurahan yang ada di Kota Bekasi.

“Saya akan pastikan seluruh pelayanan publik berjalan normal hari ini. Saya juga akan lihat pelayanan dasar di Polres, Dandim, Kejaksaan dan Pengadilan,” kata Tri, usai apel di Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (9/5).

Tri juga akan memastikan pelayanan kependudukan, kesehatan akan dilihat hari ini. Seberapa besar tingkat kesiapan yang petugas lakukan dalam pelayanan.

“Kehadiran ASN eselon 2, 3 dan 4 saat apel luar biasa kehadirannya. Karena yang hadir 1.110 saya kira ini bertanda baik bahwa tingkat disiplin mereka tetap optimal,” ucapnya.

Oleh karena itu, imbuh Tri, pelayanan publik dapat dilaksanakan hari ini. Karena yang kemarin lima dinas (diantaranya Dinkes, Dishub, Satpol PP), mereka belum mendapatkan cuti, jadi sejak besok dari lima dinas itu yang melaksanakan cuti akan diberikan dispensasi.

“Pokoknya kita akan pastikan pelayanan publik berjalan normal hari ini,” tandas Tri Adhianto. (pay)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin