Viral, Jasa Potong Rambut Rp1 Juta

Viral, Jasa Potong Rambut di Bekasi Satu Juta
Jasa potong rambut di tempat ini Rp300 ribu. Home service dikenakan tarif Rp1 juta

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Baru baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan tarif cukur rambut layanan home service di Bekasi dengan harga selangit. Tidak tanggung-tanggung, harganya Rp1 juta.


Jasa potong rambut tersebut bahkan mematok tarif Rp1 juta. Sementara jika potong di tempat konsumen harus membayar Rp300 ribu, meski dinilai mahal sejumlah konsumen datang dari berbagai mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Medan hingga Aceh.

Pangkas rambut bernama Haijoel yang beralamat di Jalan Pulo Ribung, Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, sejak beberapa hari terakhir ramai di perbicangkan di jagat maya dengan tarif layanan home service senilai Rp 1 juta.


Dalam sehari pangkas rambut Haijoel mampu melayani lebih dari 20 hingga 50 pelanggan dibantu dengan sejumlah karyawanya. Jika memotong rambutĀ  melalui jasa karyawanua konsumen hanya cukup membayar Rp 100 ribu sementara jika memotong melalui jasa Dzulchaidir pelanggan harus merogoh kocek Rp 300 selama 1 jam.

Selain masyarakat biasa, para konsuemn yang datang diklaim dari berbagai kalangan mulai dari pejabat politisi hingga artis ibu kota. (rez)