Nasdem Konsolidasi Jemput Bola 

KONSOLIDASI : Sejumlah pengurus dan kader Nasdem Kota Bekasi, saat menghadiri konsolidasi partai di Posko Gerakan Restorasi Usaha UMKM Mustikajaya, belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran DPD Partai NasDem Kota Bekasi terus melakukan konsolidasi untuk memperkuat struktur partai tingkat bawah. Konsolidasi dilakukan dengan pola jemput bola ke pengurus kecamatan hingga kelurahan.


Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyeru, bahwa gerakan Restorasi harus digaungkan secara konsisten dan persisten di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka upaya untuk mensosialisasikan Partai NasDem ke seluruh masyarakat di Kota Bekasi.

“Jadi, gerakan ini harus digaungkan di tengah masyarakat, sebagai bentuk eksistensi Partai Nasdem hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Aji usai kegiatan konsolidasi di wilayah Mustikajaya belum lama ini.


Aji menegaskan, partainya menargetkan di Pemilu 2024 nanti dapat menjadi pemenang dengan menempatkan wakilnya di parlemen Kota Bekasi di setiap dapil, dan akan paralel dengan target Pilkada Kota Bekasi yang juga digelar pada tahun tersebut.

“Oleh sebab itu, tentunya semua tercapai bila struktur sampai dengan tingkat akar rumput, dan E-KTA minimal 150.000 menjadi syarat yang tidak bisa ditawar. Dan kegiatan kali ini adalah bagian upaya dan usaha kita untuk mewujudkan itu semua,” tegasnya.

Menurut Aji, kemenangan bukan sesuatu yang jatuh dari langit nan indah, tapi untuk meraihnya diperlukan perjuangan dan pengorbanan secara bersama-sama kepada kader, caleg di tingkat Kota, Provinsi, serta sampai ke pusat. Dan ini harus bisa menjadi komitmen bersama-sama juga, demi tujuan membesarkan partai dengan tagline “Politik Tanpa Mahar”.

“Yang pasti, pada momentum 2024 ini harus kita raih dengan kerja keras dan kerja cerdas, tantangan kedepan akan semakin komplek, sebab ada lebih 70 partai politik yang bakal ikut menjadi peserta Pemilu 2024. Untuk itu, kerja-kerja politik, kerja-kerja sosial kita harus dilakukan terus tanpa henti, dan kegiatan kita berkumpul pun punya satu tujuan yakni demi menang 2024, bukan hanya sekedar ikut-ikut pemilu dan caleg,” pungkasnya. (mhf/pms)