Berita Bekasi Nomor Satu

Target Lulus Kuliah Tepat Waktu

Alfina Novianti

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Alfina Novianti (21) merupakan mahasiswa program studi Manajemen Marketing Universitas Negeri Jakarta. Baginya, pendidikan merupakan bekal terbaik untuk masa depan.

Oleh karena itu, setelah lulus SMA dirinya melanjutkan pendidikan ke perguruan tingginya. “Awalnya saya tidak memiliki niat untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi. Namun karena motivasi kedua orangtua bahwa pendidikan adalah bekal yang sangat penting, saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi,” ujar mahasiswa yang disapa Dinda tersebut.

Didan menargetkan dapat menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu. Ia mengaku, sudah memiliki banyak mimpi yang ingin diraih dari bekalnya kuliah.

“Aku pengin banget lulus tepat waktu dengan hasil nilai yang baik. Setelah itu aku mau kerja, bisa berpenghasilan dan membahagiakan kedua orangtua dan diri aku sendiri,” ujar mahasiswa yang sedang magang di perusahaan bank BUMN ini.

Dengan memiliki penghasilan, dirinya ingin mengajak keluarganya jalan-jalan ke suatu tempat wisata. Menurutnya motivasi dari kedua orangtuanya terdahulu menjadi sangat penting. Dirinya optimistis, setelah kuliah bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji yang besar. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin