Berita Bekasi Nomor Satu

Nasdem Perkuat Barisan Partai

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus dan kader NasDem Kota Bekasi saat foto bersama. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelaksanaan Pemilu 2024 akan berlangsung dua tahun lagi. Sejumlah partai mulai melakukan tahapan-tahapan untuk memperkuat struktur partai. Salah satunya dilakukan DPD Partai NasDem Kota Bekasi.

Ya,  Partai Nasdem Kota Bekasi terus melakukan agenda sosialisasi dan konsolidasi struktur di bawahnya, untuk  memperkuat struktur dan persiapan Pemilu 2024 nanti.

“Iya, agenda ini rutin kita gelar karena sebuah struktur partai merupakan hal penting dalam menggerak roda partai secara struktural agar terus berjalan konsisten dan massif,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana kepada Radar Bekasi, Selasa (28/6)

Ali menegaskan, strategi pemenangan partai, diantaranya Struktur, keanggotaan, branding partai, bacaleg, juga mensosialisasikan hasil rapat kerja nasional.

Ali mengingatkan kepada para pengurus dan semua kader NasDem untuk mempersiapkan diri dalam menyongsong gelaran Pemilu mendatang dan secara kontinu menggalakan Gerakan Perubahan.

“Kemenangan NasDem pada Pemilu 2024 nanti pasti menjadi tanggung jawab semua kader, karena itu harus memperkuat kepengurusan DPD hingga ke pengurus ranting, melakukan konsolidasi kepada masyarakat sehingga kekuatan penuh memenangkan pemilu, baik Presiden, Gubernur maupun legislatif pada setiap tingkatan,” tegasnya.

Ali mengingatkan kepada para kader NasDem untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dan mensosialisasikan gagasan NasDem dalam membangun Indonesia. Karena menurut dia tujuan politik adalah untuk kesejahteraan masyarakat, pembangunan daerah serta kemajuan ekonomi. Dia menyebut, kunci pemenangan partai itu ada di struktur.

“Oleh sebab itu, saya selaku pimpinan DPD meminta Ketua DPC serta pengurus dibawah untuk fokus pada struktur masing-masing, seperti kaca mata kuda, dan juga merangkul para tokoh masyarakat,” tegasnya. (mhf/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin