Berita Bekasi Nomor Satu

Nasdem Panaskan Mesin Partai

FOTO BERSAMA : Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana foto bersama kader dan warga kelurahan Arenjaya belum lama ini. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, bakal menempatkan kader terbaiknya untuk duduk di kursi Parlemen, baik DPRD Kota, Bekasi, Provinsi dan DPR-RI. Termasuk, menduduki kursi pimpinan di Kota Bekasi dalam Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengungkapkan, kontestasi pesta demokrasi 2024 itu adalah momentum penting dalam rangka regenerasi kepemimpinan, khususnya di level nasional baik eksekutif maupun legislatif. Hal ini agar tidak ada monopoli kekuasaan di Tanah Air.

Oleh sebab itu, kata Aji, guna menghadapi hal tersebut partainya tengah berjuang terus dalam memanaskan mesin politiknya untuk penguatan struktur dan soliditas kader yang memang harus dilakukan dari akar rumput, demi pencapaian target yang telah menjadi ketetapan kepengurusan partai.

“Jadi, tahun politik 2024 menjadi tantangan besar bagi seluruh kader, karena kita dua kali pesta demokrasi belum bisa menempatkan kadernya di parlemen Kota Bekasi, Provinsi maupun RI. Makanya, saya punya keyakinan dengan komitmen bersama kader sampai ke akar rumput kita bisa raih kemenangan awal Partai NasDem baik di Kota Bekasi maupun Nasional,” kata Aji kepada Radar Bekasi.

Dari komitmennya itu, diakui Aji, dia dan juga jajarannya saat ini sedang berusaha buat terus berkonsolidasi dengan kader partainya di akar rumput, salah satunya berlangsung di rumah salah satu kader di Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, belum lama ini. Dia menyebut, bahwa kegiatan itu diagendakan pihaknya untuk bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, dan mensosialisasikan Nasdem.

“Saya pribadi sangat senang melihat animo masyarakat yang hadir, dimana diikuti sekitar 50 peserta lebih terdiri dari komunitas usaha umkm Partai Nasdem, tokoh masyarakat dan kader penggerak. Kalau pun dilihat besarnya animo kader yang hadir ini tentu merupakan tolak ukur kekuatan partai Nasdem di level dasar, sebab basis pemilih itu berada di akar rumput,” ungkapnya.

“Yang terpenting sekarang itu, bagaimana kita sebagai kader partai untuk sama-sama melakukan kerja-kerja politik di akar rumput, yakni merangkul dan mengajak masyarakat untuk bergabung dengan Partai Nasdem baik itu sebagai kader, simpatisan, maupun untuk menjadi Bacaleg tanpa mahar. Jadi, silahkan kami terbuka bagi siapapun yang datang dan mendaftarkan dirinya di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi Jl. Kemakmuran No. 39 Kota Bekasi,” pungkasnya. (mhf/pms)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin