Pertahankan Prestasi

Chika Neisha

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Chika Neisha (14) merupakan pelajar SMP PGRI II Bekasi yang cukup berprestasi, khususnya dalam bidang akademik. Ia menjadi juara kelas di sekolahnya.


Pelajar yang akrab disapa Chika ini mengaku, berprestasi sejak masih duduk di bangku SD. “Alhamdulillah saat SD saya sudah bisa meraih peringkat 5 besar,” ungkapnya.

Hingga kini SMP, Chika berhasil mempertahankan prestasinya dengan meraih peringkat pertama di kelas. Menurutnya, tidak mudah untuk mempertahankan sebuah prestasi karena banyaknya pesaing.


“Mempertahankan sebuah prestasi itu gak gampang, karena banyaknya pesaing yang ada di dalam kelas. Jadi fokus belajar adalah tujuan aku saat ini,” katanya.

Chika berusaha untuk terus mempertahankan prestasinya dengan cara membagi waktu antara belajar dan istirahat. Menurutnya, menjaga kesehatan agar tetap sehat menjadi kunci utama.

“Kalau terlalu diforsir untuk belajar terus sakit malah sia-sia aja gitu,” katanya. Dengan menjadi pelajar berprestasi, maka dapat membuat kedua orangtuanya bangga. (dew)