Dua Suporter Persib Diserang, Usai Nonton Pertandingan di Stadion Wibawa Mukti

Satu dari dua suporter Persib yang mengalami luka usai dikeroyok.

 

RADARBEKASI.ID, SERANG BARU – Dua suporter Persib Bandung di Kabupaten Bekasi diserang sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) usai menyaksikan pertandingan klub kesayangan mereka saat bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Senin (25/7) dini hari.


Kedua suporter tersebut diserang dengan menggunakan senjata tajam (sajam), botol, dan juga tongkat stick golf oleh sekelompok orang yang berkonvoi berboncengan dengan enam sepeda motor di Jalan Raya Serang Cibarusah, Pasirrandu, Kecamatan Serang Baru.

Akibatnya, salah salah satu suporter tim sepakbola asal Jawa Barat itu mengalami luka bacok serius di bagian kepala, kaki akibat sabetan senjata tajam. Kini korban harus mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit.


“Saya berdua boncengan motor, awalnya itu kan banyak anak-anak di depan ketika saya melintas di Pasirrandu, nah gak lama ada yang teriakin kita itu anak Persib, motor kita dikejar terus ditendang sampai jatuh terus kita diserang pakai sajam, sama botol,” jelas Nadi (28) salah satu korban penyerangan OTK, Senin (25/7).

Saat ini, kasus penganiayaan tersebut, sudah dalam penanganan Polsek Serang Baru, dan Polres Metro Bekasi. (pra)