Berita Bekasi Nomor Satu

Gerindra Mulai Perkuat Barisan Dibawah

Logo Partai Gerindra

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi mulai merapatkan barisan di bawah. Dimana, partai besutan Prabowo Subianto ini meminta para pengurus di tingkat kecamatan maupun desa mulai menghidupkan mesin partai guna mempersiapkan diri pada kontestasi Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Helmi mengatakan, pada bulan September sampai Desember 2022 ini para pengurus di DPC akan melakukan Roadshow ke setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) di 23 kecamatan. Sekaligus melakukan pengukuhan pengurus PAC maupun anak ranting di setiap kecamatan.

“Pada bulan September sampai Desember kita akan turun ke setiap PAC, sambil  melakukan pengukuhan di setiap kecamatan,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (25/8/2022).

Menurutnya, komunikasi dengan pengurus di tingkat kecamatan (PAC) maupun desa (ranting) harus mulai dibangun dari sekarang, bahwa mesin partai harus sudah berjalan dibawah. Pasalnya, ketika mesin partai di bawah sudah merasa direspon atau diakui secara utuh, semua akan berusaha mempertahankan kemenangan yang berhasil didapatkan pada Pemilu 2019 lalu.

“Gerindra Kabupaten Bekasi harus bisa mempertahankan kemenangan yang berhasil didapatkan. Apabila mesin sudah satu komando dan komunikasinya dua arah, lebih enak lagi,” ungkapnya.

Penekanan dari awal dirinya dilantik sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, agar para pengurus dibawah turun ke bawah (masyarakat). Tujuannya, agar bisa mengetahui aspirasi masyarakat di bawah dan harus diperjuangkan atau direalisasikan. Oleh karena itu, dirinya meminta seluruh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra untuk menjalin komunikasi dengan para PAC.

“Seluruh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra menjalin silatutahmi ke PAC-PAC. Apa keluhan PAC harus didengarkan, begitu juga keluhan masyarakat,” tukasnya.

Pria yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menegaskan, setiap anggota DPRD dari partai yang dipimpinnya harus merealisasikan keluhan setiap PAC maupun masyarakat. “Semua keluhan masyarakat harus disampaikan ke anggota dewan yang ada di dapilnya masing-masing. Bukan hanya mendengarkan, tapi wajib direalisasikan,” ungkapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin