BCA Wealth Summit 2022 Hadir Secara Daring

FOTO BERSAMA:  Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja beserta segenap jajaran Direksi dan Manajemen BCA, foto bersama saat menghadiri BCA Wealth Summit 2022, di Jakarta, beberapa waktu lalu. DOK.BCA/RADARBEKASI.ID

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – BCA Wealth Summit 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 September 2022 lalu, di Jakarta secara offline, dengan mengusung tajuk Enrich Yourself, Enlarge Your Wealth.


Selanjutnya, kegiatan ini akan diselenggarakan secara daring (online) untuk seluruh nasabah BCA dan masyarakat pada 10-23 September 2022. BCA Wealth Summit 2022, merupakan wujud dedikasi BCA untuk memberikan literasi dan solusi wealth management dalam mengelola, mengembangkan, dan bahkan meneruskan kekayaan ke generasi berikutnya.

BCA Wealth Summit 2022 offline dikunjungi lebih dari 1.500 nasabah, dan menghadirkan para pakar keuangan melalui ragam conference, wealth consultation, simulasi Game of Wealth, serta penawaran spesial dari BCA atas berbagai solusi wealth management. Dalam pelaksanaannya, seluruh peserta dan panitia tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Tingginya jumlah nasabah yang hadir pada sesi offline,  tanggal 8-9 September 2022, menggambarkan antusiasme dan minat dari nasabah BCA untuk mengetahui lebih dalam tentang topik-topik penting dalam wealth management, antara lain wealth accumulation, wealth protection, wealth distribution, dan mendapatkan insight serta jawaban atas kebutuhan pengelolaan aset mereka,” ujar Direktur BCA, Haryanto T. Budiman, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Rabu (14/9).

Dalam kesempatan tersebut, para pakar mengupas topik-topik menarik, seperti potensi dan risiko pasar global dan domestik, cara mengoptimalkan passive aset menjadi produktif dengan menjadikan obligasi sebagai agunan, tips mempertahankan keberlanjutan usaha dari generasi ke generasi dan perencanaan waris, pola hidup sehat dengan mengutamakan Eat Well, Move Well, Live Well, and Plan Well, hingga kiat-kiat dari pelaku venture capital dalam memilih investasi yang menjanjikan, serta pemaparan makna wealth di masa kini dan masa akan datang.

Sementara EVP Wealth Management BCA, Ugahary Yovvy Chandra menjelaskan, selain mengikuti ragam conference yang disajikan, nasabah BCA juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan konsultasi langsung dengan wealth specialist BCA dan para pakar di bidangnya.

Di samping itu, simulasi yang disajikan dalam bentuk permainan (Game of Wealth) juga menjadi salah satu aktivitas yang menyita banyak perhatian pengunjung karena memberikan experience dalam menyikapi kondisi market yang volatile.

“BCA akan senantiasa mendampingi nasabah dalam memberikan solusi wealth management. Bagi nasabah yang penasaran dengan topik-topik menarik seputar wealth management ataupun yang belum berkesempatan mendapatkan penawaran menarik pada BCA Wealth Summit 2022 offline, dapat mengunjungi dan menikmati BCA Wealth Summit 2022 online (wealthsummit.bca.co.id), yang berlangsung pada tanggal 10 – 23 September 2022. Tak hanya itu, masyarakat juga berkesempatan memenangkan hadiah Games of Wealth serta menikmati promo khusus pembelian produk investasi dan proteksi,” ujar Yovvy.

Sekadar diketahui, kegiatan ini didukung oleh mitra manajer investasi, diantaranya Ashmore, Bahana TCW, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, BNP Paribas Asset Management, Danareksa Investment Management, Eastspring Investments Indonesia, Schroders Indonesia, dan juga mitra asuransi AIA, selain anak perusahaan BCA seperti BCA Life, BCA Insurance, dan BCA Sekuritas. (bis)