Demokrat Bekasi Diminta Sosialisasikan AHY

ILUSTRASI : Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM (kiri), saat melakukan sosialisasi ke warga. Dia meminta seluruh kader di Kabupaten Bekasi untuk sosialisasikan AHY sebagai Capres 2024.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bekasi mendukung Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kontestan pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024. Hal tersebut disampaikan usai mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta Convention Center pada Jumat (16/9/2022).


“DPC Demokrat Kabupaten Bekasi mendukung Ketua Umum, AHY untuk maju di Pilpres 2024,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli HM, secara lantang kepada Radar Bekasi, Minggu (18/9/2022).

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Koni Kabupaten Bekasi ini menilai, AHY merupakan sosok yang pantas untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan dengan kondisi yang sekarang terjadi. Dengan Ketua Umum partainya maju di Pilpres 2024, pastinya akan berdampak ke elektoral partai di tingkat daerah.


“Bagi DPC Kabupaten Bekasi, AHY layak maju sebagai Capres atau Cawapres untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” ungkapnya.

Menurutnya, seluruh kader dan simpatisan yang ada di Kabupaten Bekasi akan terus mensosialisasikan ketua umum partainya kepada masyarakat. Sosialisasi yang akan dilakukan seperti, pemasangan spanduk atau billboard. Terpenting kata Romli, setiap kegiatan di masyarakat pengurus maupun kader Demokrat harus terlibat dan memasang foto ketua umum partainya.

Untuk diketahui, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat satu suara sepakat mengusung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kontestan pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Jumat, para pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga DPC (tingkat Kabupaten/Kotamadya) yang hadir satu suara mendukung AHY sebagai kontestan pada Pilpres mendatang.

Rapimnas Partai Demokrat diikuti oleh 3.000-an kader utama Partai Demokrat, yang terdiri dari pimpinan pusat, provinsi, kabupaten/kota, seluruh anggota FPD DPRD Kabupaten/Kota/Provinsi/DPR RI, dan kepala daerah dari Demokrat. (pra)