3 Cafe di Bekasi Cocok Untuk Bekerja dan Nongkrong

Radarbekasi.id – Nongkrong di cafe atau warung kopi menjadi sebuah trend di Kota Bekasi, selain untuk menikmati kopi dari berbagai wilayah, tempat tersebut kerap dijadikan sebagai tempat untuk mencari inspirasi atau kegiatan bekerja dikalan mencari suasana nyaman dan tenang.

Sebagian dari mereka mengeluh karena walaupun bekerja dari rumah mobilitas tetap sama seperti saat di kantor. Belum lagi terdapat banyak kendala yang sering memecah konsentrasi semacam suara berisik di rumah, koneksi internet hingga permasalahan internal yang lain.


Tetapi walaupun banyak tantangan, bukan berarti tidak dapat disiasati serta dicari jalan keluarnya. Salah satu pemecahan yang dapat dipraktikkan merupakan berangkat ke sesuatu tempat semacam cafe yang tenang supaya bisa bekerja secara lebih optimal.

Ngomong- ngomong soal cafe, di Bekasi terdapat sebagian nama cafe yang dapat dijadikan tempat buat para remote worker. Atmosfer di cafe tersebut terbilang tenang serta aman serta sesuai buat para pekerja jarak jauh.


1. Tanaya Coffee, Cafe Dengan Tema Outdoor Nan Estetik

Gambar: instagram. com/ dianfracileDi urutan pertama ada Tanaya Coffee yang beralamat di Jalan. Mh. Embo Nomor. 58, Jatimulya, Bekasi. Ini ialah cafe indoor yang lumayan populer dengan konsep industrial dengan sedikit sentuhan floral.

Wisatawan yang tiba kesini, dapat menikmati hangout di cafe dengan langsung menikmati pemandangan luar. Sebaliknya pada bagian dalamnya, digunakan untuk barista dan ruang tunggu buat take away.

Untuk desain tempat duduk di cafe ini sengaja terbuat semi amfiteater dengan beratapkan tumbuhan rindang. Sehingga walaupun terletak di luar ruangan, pengunjung tidak akan merasa kepanasan.

Tanaya Coffee sendiri menyajikan aneka jenis menu favorite seperti black coffee, non coffe sampai white coffe. Sebab konsepnya coffee shop, di Tanaya Coffee ini tidak sediakan menu pendamping minum kopi.

Tetapi walaupun demikian, cafe ini lumayan recommended buat kalian jadikan pelarian dikala bosan bekerja dari rumah.

2. Little Talk Coffee

Gambar: pergi kuliner Selanjutnya ada cafe yang sesuai buat kalian yang mau bekerja dengan suasana tenang serta nyaman. Little Talk Cafe terletak di perumahan Vida Bekasi dan merupakan cafe unik dengan konsep industrial pada bagian bidang dalamnya sebaliknya bagian bidang luarnya memakai desain ala Skandinavia. Perumahan kecil di tepi danau, karna memang cafe ini terletak di tepi danau.

Pada bagian luar dari cafe berjajar sofa aman dengan banyak colokan listrik sebagai penunjang. Kalian bisa bekerja dengan aman sambil menikmati pesona alam Kota Bekasi lebih- lebih dikala sore hari.

Untuk menu santapan yang disediakan di cafe ini cukup lengkap serta mayoritas hidangan western. Walaupun western harga makanan serta minuman di Little Talk Coffee terbilang sangat terjangkau.

3. Kopi Menanti Hari Temu, Cafe Hidden Gems Di Bekasi

Gambar: injo Terakhir ada Kopi Menanti Hari Temu yang dijuluki sebagai hidden gems Bekasi lantaran lokasinya yang terletak di ujung gang serta cukup jauh dari pusat Kota Bekasi.

Sebab jauh dari hiruk pikuknya kota, suasana di cafe ini sangat tenang sehingga cocok buat kalian yang perlu ketenangan serta konsentrasi. Tidak hanya itu, di cafe ini pula ditumbuhi dengan banyak tumbuhan rindang yang membuat suasana Kopi Menanti Hari Temu menjadi lebih sejuk.

Konsep dari cafe ini sendiri merupakan back to nature sehingga banyak spot yang terencana dibuat outdoor. Suasana di dekat cafe juga sangat hangat dengan mengusung bangunan khas Jogja serta Bali.

Di Kopi Menanti Hari Temu juga sediakan meeting room yang dapat digunakan untuk pertemuan besar dengan suasana yang juga tidak kalah nyaman.

Seperti itu 3 rekomendasi cafe di Bekasi buat para remote worker supaya tidak merasa cepat bosan. Bila kalian mempunyai saran lain jangan kurang ingat tulis di kolom pendapat ya!