Marjuki Bakal Rombak Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi

ISTIMEWA/RADAR BEKASI ILUSTRASI : Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki (tengah) saat foto bersama dengan sejumlah kader Golkar.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah ditetapkan sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki langsung membentuk struktur kepengurusan, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kabupaten. Tak menutup kemungkinan, mantan Plt Bupati Bekasi ini akan merombak struktur kepengurusan yang ada.

“Sekarang lagi disusun, mungkin satu sampai dua hari kedepan sudah ada kabar mengenai struktur kepengurusan,” ujar Marjuki, kepada Radar Bekasi, Selasa (20/9/2022).


Untuk pembentukan struktur kepengurusan ini, kata Marjuki, dirinya akan melibatkan semua pihak yang selama ini mensuport terhadap kelancaran Musdalub. Dalam pembentukan struktur kepengurusan, Marjuki memastikan, tidak akan meninggalkan para kader yang sudah berjuang selama ini untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.

“Insya Allah saya tidak akan meninggalkan teman-teman yang sudah berjuang selama ini untuk membesarkan Partai Golkar. Saya yakin teman-teman Partai Golkar mempunyai potensi yang sama, sehingga akan sangat rugi kalau saya meninggalkan,” ungkapnya.


Pada Pemilu 2024 mendatang, dia memasang target 14 kursi legislatif di Kabupaten Bekasi, dari yang sekarang hanya tujuh kursi. Tentunya, target tersebut tidak akan sulit dicapai apabila para kader bersatu. “Ini saya kira tidak akan sulit, kalau semua kader-kader yang punya potensi bersatu. Kalau kita masih terpecah belah, jangankan 14 kursi, dua saja akan terasa berat,” katanya.

Dia mengajak semua yang merasa kader dan ingin Golkar menjadi pemenang di Pemilu 2024, mulai dari sekarang tinggalkan egoisme. Lebih baik bersama-sama membesarkan Partai Golkar kedepan, agar bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Saya berjanji, Insya Allah di dalam kepemimpinan saya tidak akan ada yang tersakiti, tidak akan ada yang terdzolimi. Karena saya yakin semua kader Golkar di Kabupaten Bekasi mempunya potensi yang harus kita jaga dan kembangkan,” ucapnya. (pra)