Akhir Pertandingan, Persipasi 4 Persindra 1

Pemain Persipasi mendominasi permainan saat menjamu Persindra Indramayu, di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (26/9).

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Persipasi Bekasi akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 3 Indonesia Seri Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (26/9).


Bermain di hadapan suporter, Laskar Patriot, julukan Persipasi berhasil mendominasi sepanjang pertandingan. Serangan demi serangan diluncurkan ke lini pertahanan Persindra Indramayu.

Di babak pertama, memasuki menit ke-3′ sontekan keras dari kaki Wisal El-Burji berhasil membuat Persipasi unggul terlebih dahulu dari lawannya.


Persipasi Kota Bekasi terus mengurung lini pertahanan lawannya. Alhasil, gol kembali tercipta melalui tendangan Muhammad Kodofi.

Memasuki babak kedua, Persipasi Bekasi terus menggempur pertahanan Persindra. Laskar Patriot lebih menguasai jalannya pertandingan.

Dua gol tercipta pada babak kedua melalui tendangan pinalti Yohan Patrick christiano Saragih dan Ahmad Fajrul Falah.

Namun, serangan cepat dari para pemain Persindra berhasil memperkecil kedudukan, lewat sontekan keras Yogi Hartono.

Skor akhir, Persipasi Bekasi 4 dan Persindra Indramayu 1 berlangsung hingga akhir pertandingan. Laga pun dimenangkan Tim Persipasi.

Pelatih Kepala Persipasi Tias Tono Taufik menyampaikan, anak asuhnya bermain lebih baik dan sesuai dengan arahannya.

“Alhamdulillah dan kita bersyukur buat kemenangan ini, bisa menerapkan apa yang pelatih harapkan di lapangan,” ungkapnya. (pay)