Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Hitungan Detik, Pelaku Ini Nekat Curi Motor Depan Masjid Sasak Tiga

Illustrasi : Dua pelaku pencurian sepeda motor di Masjid Jami Nur Ikhlas, Sasak Tiga, Tridayasakti, Tambun Selatan saat beraksi dan terekam kamera CCTV.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Beredar rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor di depan Masjid Jami Nur Ikhlas, Senin (10/10). Hanya dalam hitungan detik, pelaku nekat mencuri motor yang terparkir di Masjid Jami Nur Ikhlas, Sasak Tiga, Tridayasakti, Tambun Selatan.

Dua orang berboncengan motor diduga pelaku, mencongkel salah satu motor yang terparkir di depan masjid yang berlokasi di Kampung Sasak Tiga, Tridayasakti, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam potongan rekaman CCTV berdurasi 49 detik yang beredar, dugaan aksi pencurian dilakukan dua orang. Masing-masing terduga pencuri mengenakan sandal dengan pakaian hoodie setelan celana panjang.

Para terduga pelaku yang diperkirakan berusia belasan tahun datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop. Satu orang pelaku berperan menggasak sepeda motor dan satunya lagi menunggu di atas sepeda motor dengan keadaan mesin nyala sambil memantau situasi.

Dugaan pencurian yang diperkirakan terjadi pada malam atau dini hari ini berlangsung sangat cepat.

Hanya dalam hitungan detik, pencuri berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Vario berwarna putih yang terparkir di antara sepeda motor Yamaha Mio dan sepeda di depan masjid tersebut.

Pelaku pun dengan mudahnya membawa kabur hasil curiannya usai berhasil mencongkel sepeda motor depan Masjid Jami Nur Ikhlas, Sasak Tiga, Tridayasakti, Tambun Selatan. (sim)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin