Berita Bekasi Nomor Satu

Perempuan Bertato Dihabisi Kekasihnya di Apartemen

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Seorang perempuan bertato ‘Trust Love Him’ tewas dibunuh di sebuah apartemen, Pademangan, Jakarta Utara. Pelaku diketahui adalah kekasihnya sendiri, Hendrik, 34. Mayat korban akhirnya dibuang dalam saluran dan ditemukan anggota PPSU di Jalan Gunung Sahari 7A, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi, tersangka atas nama Hendrik menelepon tersangka lain, yaitu IK, 37, pada 13 Oktober 2022 dini hari sekira pukul 03.00 WIB. IK adalah seorang sekuriti. Kepada IK, Hendrik mengaku butuh pertolongan untuk mengantarkan kekasihnya itu ke Rumah Sakit.

Namun, saat tiba di unit apartemen, IK malah mencium bau busuk yang ternyata berasal dari jasad perempuan bernama Jersy Sutanto. “Dan melihat mayat seorang perempuan di atas kasur dengan muka tertutup handuk,” ucapnya.

Hendrik akhirnya mengaku ke IK kalau dirinya sudah menghabisi nyawa Jersy Sutanto. Dengan iming-iming uang, IK lantas mau membantunya. Mereka kemudian membawa jasad Jersy Sutanto dari unit apartemen lewat tangga darurat. Keduanya memasukkan jasad Jersy ke dalam mobil. Lalu mereka berputar mencari lokasi untuk membuangnya.

Pada akhirnya mereka sepakat membungkus jasad Jersy dengan selimut kemudian dibuang ke got di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. “Selanjutnya para tersangka meninggalkan lokasi,” katanya lagi.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam saluran air di Jalan Gunung Sahari 7 A, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (14/10). Diduga, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Mayat dengan jenis kelamin perempuan diperkirakan berusia 35 tahun. Dugaan mayat ini dibuang,” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin