BCL Digosipkan Hamil oleh Netizen, Ini Reaksinya

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Bunga Citra Lestari sempat dikabarkan hamil oleh netizen di media sosial buntut dari perutnya yang terlihat membuncit. BCL dengan tegas membantah gosip tersebut.

BCL kecewa gosip tak sedap itu dimunculkan warganet pada dirinya, disebut-sebut hamil muda dari hasil hubungan dengan Ariel NOAH. Ibu satu anak itu menegaskan hubungannya dengan mantan kekasih Luna Maya hanya sebatas teman.


“Dia teman baik saya. Netizen suka bikin gosip. Mereka tidak tahu, tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mungkin mereka tahu ? Saya tidak menyalahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya,” kata BCL dilansir dari www.gempak.com.

Terkait perutnya yang terlihat membuncit seperti dihebohkan netizen, Bunga Citra Lestari punya alasan yaitu karena dirinya suka makan. Selain itu, BCL mengatakan perutnya terlihat membuncit akibat pengambilan angle kamera.


“Saya rasa tidak semua orang paham sudut pengambilan gambar, yang mungkin dilihat sebaliknya, atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua itu mungkin mengakibatkan perut saya berubah bentuk,” kata BCL.

Belum lama ini, beredar video pendek di media sosial memperlihatkan Bunga Citra Lestari di atas panggung dengan perut terlihat membuncit. Perutnya terlihat cukup besar dengan kostum ketat, mengenakan kaos crop top warna putih dan leging warna hitam.

Video yang menampilkan Bunga Citra Lestari itu diambil dari sisi samping semakin mengekspose perutnya yang terlihat membuncit. (jpc)