Jadi Venue Piala AFF 2022, Fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga Begini Kondisinya

Stadion Patriot Candrabhaga menjadi salah satu venue penyelenggaraan Piala AFF 2022 yang akan dimulai 20 Desember nanti.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Stadion Patriot Candrabhaga bakal menjadi salah satu venue penyelenggaraan Piala AFF 2022, 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memilih Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi sebagai markas Garuda selama gelaran Piala AFF 2022.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Ahmad Zarkasih mengungkapkan, pihaknya siap menjadi tuan rumah tim nasional. ”Insya Allah siap (Stadion Patriot Candrabhaga),” imbuhnya, Minggu (20/11/11).

Kapasitas penonton di stadion ini berkapasitas 30 ribu. Dengan rumput berkualitas. Dia mengklaim sarana dan prasarana di stadion ini sudah siap. Kementerian PUPR juga meninjau Stadion Patriot Chandrabhaga.


BACA JUGA: Laga AFF 2022 di Patriot Chandrabaga

Hasil pengecekan PUPR ke Stadion Patriot Chandrabhaga, diakui Zarkasih masih terdapat pekerjaan rumah dalam segi fasilitas pendukung yang mesti segera dibenahi.

“Catatan yang kami terima itu, soal bangku stadion, toilet maupun yang lainnya. Ada listnya yang harus segera kami lakukan evaluasi,” terangnya. (pay)