Suka Abadikan Momen

Hafidz Arrohmana Hardian

RADARBEKASI.ID, BEKASI Siswa bernama lengkap Hafidz Arrohmana Hardian ini begitu menyukai fotografi. Ia selalu mengabadikan momen tertentu dengan perangkat gawainya.

Siswa SMAN 11 Kota Bekasi ini mengaku, suka mendokumentasikan momen mulai SMP. “Aku itu sejak SMP suka motret setiap momen penting untuk diabadikan,” ungkap remaja berusia 16 tahun ini.


Yang didokumentasikan, biasanya momen bersama teman sekolah maupun keluarganya di rumah. Saking sukanya dengan dunia fotografi, Hafidz-sapaan akrabnya- pernah meminjam kamera DSLR hanya untuk merasakan menggunakannya.

BACA JUGA: Pengin Fokus Bidang Digital Marketing


“Karena penasaran gimana rasanya motret pake kamera DSLR, waktu itu aku coba pinjam ke teman dan coba buat hunting dan ngambil momen-momen tertentu, dan rasanya asik banget bisa motret dengan kamera profesional,” ucapnya.

Untuk mengasah kemampuannya, Hafidz memiliki keinginan untuk mengikuti lomba fotografi. Ia juga berkeinginan untuk memiliki kamera profesional untuk mendukung hobi fotografinya tersebut. (dew)

“Kedepan aku juga berharap bisa membeli kamera untuk mengasah hobi ini, semoga saja keinginan-keinginan aku ini bisa terwujud,” pungkasnya. (dew)