Berita Bekasi Nomor Satu

Gubernur Jabar Helat Turnamen Bola Voli Antar Club

Gubernur Jabar Helat Turnamen Bola Voli Antar Club

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, mengadakan turnamen bola voli antar klub Gubernur cup 2022, dengan tujuan menjaring para pemain berbakat untuk bisa berprestasi di kancah nasional maupun internasional.

Berempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung, Kabupaten Bekasi, Ridwan Kamil, membuka turnamen tersebut, diikuti antar klub bola voli se Jawa Barat, yang akan memperebutkan piala Gubernur Jawa Barat.

Turnamen tersebut diselenggarakan di empat daerah di Jawa Barat, yaitu Cirebon, Bandung, Bogor, dan Bekasi. Dari empat daerah itu, nantinya club yang menjadi juara satu dan dua akan kembali dipertemukan dengan wakil daerah lainnya, di GOR STTD Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Panitia pelaksana turnamen, Ricky Suhendar, meyakini bahwa even tersebut bisa menjadi wadah prestasi di cabang bola voli. Selain menjaring para pemain berbakat, kompetisi ini juga diharapkan bisa mengharumkan Provinsi Jawa Barat pada umumnya.

“Mudah-mudahan, melalui turnamen ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat untuk cabang bola voli. Selain itu, kompetisi ini juga dapat mengharumkan nama daerah, tentunya Provinsi Jawa Barat,” ucap Ricky, saat dimintai keterangan, Minggu (18/12).

Kata dia, semua peserta yang bertanding di grand final, harus mengerahkan semangat juangnya untuk meraih kemenangan, agar mendapatkan piala bergilir Gubernur Jawa Barat, yang didesain langsung oleh orang nomor satu di Jawa Barat itu.

Selain memperebutkan piala bergilir Gubernur Jawa Barat, para pemenang juga akan mendapat uang pembinaan serta hadiah dari sponsor lainnya.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi setiap daerah untuk terus berprestasi di bidang olahraga,” bebernya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas turnamen voli yang digelar untuk para club se Jawa barat.

“Warga Jawa Barat sangat suka berolahraga. Terbukti Jawa Barat dua kali berturut turut menjadi juara Pekan Olahraga Nasional (PON),” tutur Kang Emil sapaan akrabnya sehari-hari di hadapan para peserta. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin