Ini Dia Perempuan Hebat di Belakang Messi

Keluarga Lionel Messi. Foto: Instagram - Marca.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Di balik pria sukses pasti ada perempuan hebat di belakangnya. Ungkapan ini tepat untuk menggambarkan Lionel Messi membawa Argentina hingga ke puncak Piala Dunia 2022.

Argentina juara Piala Dunia 2022 bukan hanya milik Lionel Messi. Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo juga merasakan kebahagiaan itu. Dia menulis Juara Dunia di salah satu akun miliknya di media sosial.

Roccuzzo, 34 tahun, The First Lady of Football, dialah wanita hebat di balik kesuksesan Messi.

“Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Kami sangat bangga dengan Anda (Messi). Terima kasih telah mengajari kami untuk tidak pernah menyerah, bahwa kami harus berjuang sampai akhir.”

BACA JUGA: Kelakuan Isteri Messi Ini Curi Perhatian saat Laga Argentina vs Australia

“Kamu akhirnya melakukannya, kamu adalah juara dunia. Kami tahu betapa kamu menderita selama ini dan betapa kamu ingin mencapai ini,” tutur Roccuzzo. Wanita ini telah berada di sisi Messi nyaris seumur hidup. Messi dan Roccuzzo sama-sama berasal dari Rosario. Satu kampung, sepermainan.

BACA JUGA: Duet Lionel di Timnas Argentina Bakal Hadang Prancis

Teman masa kecil Messi, Diego Vallejos mengatakan, Messi dan Roccuzzo bertemu pada usia sembilan tahun. “Mereka adalah cinta itu sendiri, satu sama lain,” ujar Vallejos.

Semua orang di Rosario sudah lama menyadari, Roccuzzo adalah gadisnya Messi. Begitu pun sebaliknya.

BACA JUGA: Argentina Juara Piala Dunia 2022, Messi Catat Sejarah Besar

Messi pindah ke Spanyol saat berusia 13 tahun untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, semua teman dan orang-orang di Rosario tahu bahwa Messi terus menelepon dan berkirim surat kepada Roccuzzo.

Media mulai mengidentifikasi Roccuzzo sebagai pacar Messi sebelum Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pada 2010 itulah Roccuzzo memutuskan meninggalkan Rosario, pindah ke Barcelona, tinggal bersama Messi.

Di sanalah Roccuzzo kemudian melahirkan anak-anak mereka, semuanya laki-laki, Thiago pada 2012, Mateo 2015, dan Ciro 2018.

Setahun sebelum Ciro lahir, Messi dan Roccuzzo menikah. Roccuzzo & Messi tak pernah punya masalah, jauh dari bahan orang bergibah.

Mungkin satu-satunya perselisihan adalah saat membuat undangan pernikahan. Konon Roccuzzo tidak menginginkan Gerard Pique & Shakira di upacara pernikahannya.

Dia berteman baik dengan mantan pacar Pique, Nuria. Namun, Pique adalah salah satu teman baik Messi di FC Barcelona.

Roccuzzo pun menelan harga dirinya. Pique & Shakira akhirnya menghadiri pernikahan tersebut. Kini Pique dan Shakira sudah tidak bersama lagi.

Melihat Roccuzzo merayakan gelar juara Piala Dunia 2022 bersama Messi yang memasuki usia senja kariernya, mungkin sangat mengagumkan Messi.

Menikah dengan kekasih masa kecilnya menjadi salah satu momen terbesar dalam hidup Messi.

Merayakan gelar Piala Dunia bersama wanita yang telah melahirkan tiga anaknya tentu momen yang lebih besar. Messi butuh waktu menunggu keluarganya turun ke lapangan Lusail Stadium.

Setelah Messi Family berkumpul, si kepala keluarga langsung mengambil beberapa foto istrinya dengan trofi, lalu berpose bersama mengabadikan seluruh momen bersama anak-anaknya.

Thiago, putra sulungnya, membawa pulang suvenir yang mungkin sepele buat sebagian orang, tetapi sesungguhnya sangat besar maknanya dalam dunia sepak bola: bagian dari jaring gawang.

Setelah sempat merayakan gelar juara bersama rekan satu tim dan ibunya, Messi, 35 tahun, terlihat tak sedikit pun pengin beranjak dari sisi Roccuzzo. (jpnn)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin