Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Langit pun ‘Menangis’ Iringi Pemakaman Pak Ogah di TPU Jatisari

Keluarga dan kerabat mengelilingi tempat peristirahatan terakhir Pak Ogah di TPU Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (29/12/2022). Foto Reza/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Detik-detik pemakaman Pak Ogah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari turun hujan. Meski hanya rintik-rintik. Seolah turut menangisi kepergian tokoh berkarakter di serial Si Unyil era 80-an itu.

Rintik hujan pun mengiringi rombongan sejak pemberangkatan jenazah Pak Ogah dari rumah duka untuk salat jenazah di Masjid Al-Muhajirin, Jalan Rajawali, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (29/12/2022).

Pantauan Radarbekasi.id, selesai disalatkan pukul 12.35 WIB, rombongan iring-iringan ambulance berangkat mengantarkan almarhum Pak Ogah ke TPU Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.

Berjarak 4,7 KM dari Masjid Al-Muhajirin, jenazah tiba di TPU Jatisari sekitar pukul 12.55 WIB diiringi rombongan keluarga, yakni anak, istri, dan keluarga dekat dari Pak Ogah.

BACA JUGA: Begini Cerita Dono, Soal Sosok Pak Ogah di Mata Keluarga

Putra ketiga Pak Ogah, Dono Arsiano tampak tak kuasa menahan isak tangis dan hampir pingsan sesaat jenazah ayahnya diazankan kemudian dimasukkan ke liang lahat, tempat peristirahatan terakhirnya.

Sejumlah kerabat berusaha menenangkan Dono dengan mengelus punggung dan mengingatkan untuk beristigfar. Mengikhaskan kepergian sang ayah. Pemakaman itu selesai pada pukul 13.30 WIB.

Diketahui, Pak Ogah mengembuskan nafas terakhir di usia 74 tahun karena menderita komplikasi penyakit, bahkan almarhum beberapa kali keluar masuk rumah sakit. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin