Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Crystallure dan Instaperfect Adakan Skin Session dan Beauty Class road to Bank Prioritas  

Crystallure dan Instaperfect mengadakan event Skin Session dan Beauty Class road to Bank Prioritas, Jumat (16/12/12).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Crystallure dan Instaperfect mengadakan event Skin Session dan Beauty Class road to Bank Prioritas, Jumat (16/12/12). Kali ini kegiatan tersebut berjalan di Bank Mandiri Prioritas Bekasi bersama Officer Mandiri Prioritas. 

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan keahlian dalam bermakeup serta menunjang grooming agar lebih baik lagi.

Dalam kegiatan beauty class tersebut, peserta bisa praktek langsung dalam bermakeup. Eits, tak usah khawatir, saat beauty class berlangsung, akan ada Make Up Expert yang standby jika peserta memerlukan bantuan.

Kegiatan beauty class dilakukan secara step by step loh, dimulai dari skin preparation, pemilihan foundation dan bedak yang sesuai dengan skin tone serta teknik makeup yang baik dan benar agar hasil makeup lebih tahan lama dan flawless.

Selain beauty class, kesehatan wajah itu sangat penting. Karena jika wajah sehat dan tidak ada masalah kulit untuk makeup setebal apapun tidak akan mempengaruhi kesehatan wajah. Maka dari itu, selain kegiatan beauty class ada juga skin check secara gratis. Kece banget kan, bisanya kita konsultasi mengenai kulit ini berbayar kali ini dengan Crystallure free skin check.

Hasil dari skin check tersebut kita bisa mengetahui jenis kulit yang kita miliki. Analisa skin check disesuaikan dengan umur, jadi akan terlihat kekurangan apa saja yang dibutuhkan wajah sehingga kita bisa memperbaiki dan lebih rajin lagi untuk penggunaan skin care. Karena skin care itu investasi jangka panjang. Jangan sampai menyesal dikemudian hari yaa. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin