Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

GM Witel Bekasi Serahkan Hadiah kepada Pemenang Undian IndiHome Program Promo 12.12

GM Witel Bekasi Muhammad Yusuf (kanan) menyerahkan hadiah berupa Modem Orbit Max H kepada Achmad Sofiyan Mawardi (kiri) sebagai pemenang undian IndiHome program promo 12.12. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Telekomunikasi (Witel) Bekasi melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang undian IndiHome program promo 12.12. Hadiah berupa Modem Orbit Max H.1 diserahkan oleh GM Witel Bekasi Muhammad Yusuf kepada pelanggan Achmad Sofiyan Mawardi sebagai pemenang program tersebut.

Penyerahan hadiah dilakukan di lantai 1 gedung Telkom Witel Bekasi Jalan Rawa Tembaga Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jumat (30/12/2022).

Sebelum penyerahan hadiah undian IndiHome program 12.12 ini, Yusuf mengucapakan terimakasih kepada pelanggan Achmad Sofiyan Mawardi yang berlokasi di Pondok Ged Bekasi, karena telah setia berlangganan produk Telkom.

Selanjutnya Yusuf meminta Feedback kepada pelanggan atas layanan yang Telkom berikan selama ini.

Achmad mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan oleh Telkom dan juga atas layanan internet yang baik yang telah diberikan oleh Telkom dan terus peduli dengan pelanggannya. (oke/*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin