Detik-detik Curanmor Beraksi di Pekayon Terekam CCTV

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN -Detik-detik aksi pelaku pencurian motor (curanmor) di Pekayon, Bekasi Selatan terekam CCTV.

Pelaku berhasil mencuri sepeda motor Honda CRF bernomor polisi B 5392 KAQ, hanya dalam tempo hitungan menit.


Kamera CCTV di kos-kosan Jalan Laskar Dalam RT 04/RW 24 Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, merekam aksi pelaku curanmor itu pada Minggu (1/1/2023).

BACA JUGA: Detik-detik Pelaku Curanmor Terekam CCTV di Medansatria


Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik, terlihat pelaku memakai jaket, bercelana panjang, berjalan perlahan, dan memakai helm berwarna putih.

Tak sampai 2 menit, pelaku berhasil membobol kunci stang dan membawa kabur motor trail korban.

Kejadian tersebut bermula saat korban menginap di rumah temannya dengan kondisi motor terparkir bersama kendaraan motor lainnya.

“Main ke rumah temen, motor dikunci stang, baru sadar pagi, ternyata motor sudah tidak ada,” kata Abim kepada Radar Bekasi, Kamis (5/1/2023).

Dia menambahkan, setelah dicek CCTV pukul 09.30 ada satu orang pelaku tidak dikenal masuk ke tempat parkir kemudian mengambil motornya

“Pelaku diduga merusak kunci stang menggunakan anak kunci palsu,” katanya

Atas kejadian itu, korban melapor ke Polsek Bekasi Selatan, Senin 2 Januari 2023 pukul 17.30 WIB dengan surat laporan no pol: LP/B/01/1/2023/SPKT/Polsek Bks.Selatan/Restro Bks Kota/Polda Metro Jaya. (rez)