Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Detik-detik Pelaku Curanmor Terekam CCTV di Medansatria

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Aksi pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) di Medansatria, Kota Bekasi terekam CCTV.

Rekaman kamera CCTV memperlihatkan dua orang pria menggunakan satu sepeda motor.

Kedua pria melintas saat akan melakukan aksinya di wilayah Gang Kemilau, Jalan Kaliabang Bungur, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Senin (19/12/2022) sore.

Dari rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku sedang memantau situasi sekitar dan mencoba mendekati salah satu motor yang tengah terpakir di salah satu rumah.

Setelah dirasa aman, satu pelaku yang dibonceng mencoba turun dan melakukan aksinya. Kedua pelaku berhasil membawa kabur satu motor dari lokasi kejadian.

Korban T (26) mengatakan, peristiwa itu terjadi Senin kemarin sore.

“Ibu saya lagi ngaji, terus parkir motornya di depan gerbang rumah warga. Terus pas ibu saya mau pulang, tiba tiba motornya udah nggak ada. Itu ibu saya keluar dari lokasi kejadian selepas ngaji sekira pukul 16.00 WIB,” katanya kepada awak media, Selasa (20/12/2022).

Dalam rekaman kamera CCTV itu, aksi pelaku terjadi pukul 15.00.

“Usai kejadian, saya langsung lapor ke Polsek Medansatria. Motor saya yang hilang, Honda Scoopy bernomor polisi B 4435 KER,” tutupnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin