Ini Kondisi Terakhir Dua Korban Keracunan di Bantargebang

Kepolisian Polres Metro Bekasi memburu suami AM, suami dari salah satu korban keracunan di Bantargebang. Foto Raiza Septianto-Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BANTARGEBANG – Kondisi terakhir dua korban kasus diduga keracunan sekeluarga di Bantargebang, Kota Bekasi mulai membaik.

Dua korban atas nama MDS dan NA yang diduga keracunan di Ciketingudik, Bantargebang, Kota Bekasi kondisinya sudah lebih baik.


Hal itu disampaikan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Polisi Hengki usai menyambangi kedua korban di Rumah Sakit Umum Daerah Bantargebang, Kota Bekasi, Sabtu (14/1/2022).

BACA JUGA: 5 Orang Sekeluarga Terkapar di Bantargebang Diduga Keracunan


“Yang di ruang ICU (MDS) tinggal menggunakan selang melalui hidung, tidak melalui mulut lagi. Sudah mulai dapat berbicara. Tinggal mungkin menunggu pemulihan,” ucap Kapolres.

Hengki mengatakan, untuk korban atas nama NA usia 5 tahun juga sudah mulai membaik kondisinya

“Dia sudah bisa buka HP main game, namun belum bisa diajak komunikasi,” ujarnya

Hengki menambahkan akan terus koordinasi dengan RSUD Bantargebang untuk meng-update kondisi korban.

“Kalau memang sudah membaik, nanti baru kita mintai keterangan terkait dengan adanya kejadian yang sedang kita tangani,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, satu keluarga ditemukan tergeletak mengeluarkan busa dari mulut mereka di kontrakan Ciketing Barat RT 002/RW 003, Ciketingudik, Bantargbang, Kota Bekasi.

Lima dari tiga korban atas nama AM, RA, MR diduga keracunan meninggal dunia dan sudah dimakamkan di Kampung Sudi Mampir, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat (13/1/2023). (rez)