Saksi Kunci Kasus Mutilasi di Tambun Diungkap Polisi

Korban mutilasi di Tambun Bekasi bernama Angela Hindriati Wahyuningsih. Korban sempat pacaran dengan pelaku Ecky Listiantho selama 6 bulan.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA –  Kasus mutilasi di Tambun, Kabupaten Bekasi menuju titik terang. Polisi mengklaim mendapatkan saksi kunci peristiwa tersebut.

Seorang saksi kunci kasus mutilasi kepada Angela Hindriati Wahyuningsih, (54) oleh Ecky Listiantho (34), diharapkan membantu mengungkap motif pembunuhan ini.


“Timsus gabungan Subdit Jatanras dan Subdit Resmob PMJ menemukan saksi dan alat bakti yang mengungkap fakta baru di balik misteri kematian Angela,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

“Kedokteran forensik maupun psikologi forensik serta psikiatri terus bekerjasama dalam mengungkap misteri kematian Angela baik dari sisi motif. Korban maupun tersangka berdasarkan scientific crime investigation dan berkesinambungan,” imbuhnya.


BACA JUGA: Ecky Pacari Angela 6 Bulan, Setelah Itu Dimutilasi

Sebelumnya, sesosok jasad perempuan dimutilasi ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12/2022) dini hari.

Seorang saksi Dian Ardiansyah yang merupakan warga sekitar mengatakan, penemuan jasad perempuan itu berawal dari pencarian seorang laki-laki berinisial MEL yang dilaporkan hilang oleh petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya. (jpc)