Sambut HUT ke-26 Kota Bekasi, Dewan Ini Gelar Turnamen Bulutangkis Nico Cup Antar RW

Anggota DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang sekaligus ketua Bapemperda secara simbolik dalam acara pembukaan perhelatan Nico Cup Antar RW se-Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (4/2/2023). Foto istimewa.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rangkaian HUT ke-26 Kota Bekasi dimulai. Sejumlah kegiatan dihelat warga dan anggota DPRD Kota Bekasi.

Salah satunya turnamen bulutangkis Nico Cup antar RW se-Bekasi Jaya, Sabtu, 4 Februari 2023 di Lapangan Trikungga, RW 13, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.


Pembukaan Nico Cup yang digagas Nicodemus Godjang, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan itu, dibuka Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Menurut Nico, panggilan akrab Nicodemus yang juga Ketua Bapemperda DPRD Kota Bekasi itu, dihelatnya Nico Cup dalam rangka menyambut HUT ke-26 Kota Bekasi.


“Dan terutama mempererat tali silaturahmi antar RW di Kelurahan Bekasi Jaya. Ini bukan sekedar menang kalah, tapi lebih kepada silaturahmi antar warga,” kata Nico.

Nico mengatakan, setelah dua tahun pandemi Covid, warga butuh kembali melaksanakan aktivitas olahraga. “Ya, saya adakan ini agar kita tetap hidup sehat. Karena dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Kedepan kita akan terus lakukan Nico Cup ini. Sekarang di kelurahan Bekasi Jaya, nanti kita adakan di 4 kelurahan di Bekasi Timur, selanjutnya kita adakan Nico Cup untuk tingkat Kecamatan, tingkat Kota,” lanujut Nico usai membuka turnamen bersama Plt Wali Kota Bekasi.

Sementara itu, panitia Nico Cup berharap agar turnamen seperti ini bisa terus dilanjutkan setiap tahun agar tali silaturahmi terus terjaga.

“Dan kita berterimakasih karena Pak Nico, selaku anggota dewan mau peduli dengan olahraga,” kata Muklis, panitia pelaksana Nico Cup.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berharap agar dengan helatan Nico Cup ini, masyarakat terus hidup sehat. “Bangun silaturahmi, hidup sehat agar hidup lebih bahagia,” kata Tri. (rbs)