Berita Bekasi Nomor Satu

Lansia Tewas Tersambar Kereta

EVAKUASI: Petugas kepolisian dibantu warga mengevakuasi lansia tanpa identitas yang tewas tertabrak kereta api di Perlintasan Kereta Api Bekasi Kaum RT 03/RW 01, Kelurahan Bekasijaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (6/2). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang lansia tanpa identitas tewas tersambar kereta di perlintasan kereta api, Bekasi Kaum RT 03/RW 01, Kelurahan Bekasijaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Senin (6/2).

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Ridha Aditya mengungkapkan peristiwa itu bermula saat korban menyeberang dari arah kampung Bekasi Mede menuju Bekasi Kaum sekitar pukul 06.00.

“Awal kejadian pada saat saksi satu berada di pos ronda melihat korban menyeberangi rel kereta api dari Bekasi mede ke Bekasi kaum,” ungkap Ridha melalui keterangan tertulis.

Lanjut Ridha, saat korban menyeberang tidak mendengar saat diteriaki oleh saksi hingga korban tertabrak kereta dari arah barat menuju arah timur.

“Awas ada kereta, ada kereta”, namun korban tidak mendengar sehingga korban tertabrak kereta api Fajar Utama Solo yang melintas dari arah barat menuju arah timur,” ucap dia

Korban, imbuh Ridha langsung meninggal dunia di tempat, dengan tangan kanan putus, kaki kanan patah dan kepala pecah.

Atas kejadian tersebut, ucap Ridha jenazah langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum

“Petugas langsung mengecek TKP, meminta keterangan saksi-saksi, dan melakukan proses identifikasi korban kecelakaan tersebut,” tutupnya (rez).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin