Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Fun Day 2023 Diikuti Ribuan Peserta

Warga mendaftar peserta Fun Day 2023

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memeriahkan hari jadi Kota Bekasi yang ke 26 tahun, dan 14 tahun Radar Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi dan harian Radar Bekasi menyelenggarakan Fun Day 2023. Kegiatan bertajuk Bekasi Bangkit Bekasi Keren ini akan diikuti oleh ribuan warga Bekasi, pada Minggu (12/3) di jalan A Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

“Fun Day dikemas dalam bentuk jalan sehat, sepeda santai, dan senam bersama,” kata General Manager (GM) Radar Bekasi, Andi Ahmadi, Kamis (9/3).

Dimulai pukul 06.30 WIB, kegiatan dimulai dengan Jalan Sehat dan Sepeda Santai dengan masing-masing rute yang berbeda.

Untuk peserta jalan sehat, menempuh rute sepanjang 1,8 km. Dimulai dari Kantor Pemkot Bekasi, menyusuri Jalan Ahmad Yani ke arah Tol Barat, berputar di U Turn Sinar Berlian Auto, kembali menyusuri Jalan Ahmad Yani menuju Flyover Summarecon Bekasi, berputar di bawah Flyover Summarecon Bekasi, mencapai garis finish di Kantor Pemkot Bekasi.

Sementara untuk peserta sepeda santai, peserta mulai bergerak dari Kantor Pemkot Bekasi menuju ke Jalan Ahmad Yani, kemudian melalui Jalan M Hasibuan, Jalan RA Kartini, Jalan Ir H Juanda, kembali ke Jalan Ahmad Yani, lalu mencapai garis finish di Kantor Pemkot Bekasi. Rute sepeda santai diperkirakan sepanjang 8 km.

Kegiatan tersebut didukung oleh Luwak White Coffie ini didukung bank bjb, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Bank Syariah Patriot Bekasi, Humas Pemerintah Kota Bekasi, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bekasi, dan Bekasi Keren. Fun Day 2023 berpusat di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Puluhan hadiah menarik bakal menjadi milik peserta, mulai dari peralatan elektronik, lima unit sepeda motor hingga umroh. Hingga saat ini, 5.000 tiket sudah ludes diserbu peserta Fun Day.

Hari ini, beberapa rangkaian kegiatan mewarnai tepat di HUT Kota Bekasi ke-26. Dimulai dengan upacara peringatan HUT Kota Bekasi, ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kota Bekasi, hingga Paripurna di gedung DPRD Kota Bekasi.

Selain beberapa kegiatan yang digelar tepat di hari jadi Kota Bekasi, beberapa kegiatan lain juga mewarnai peringatan HUT Kota Bekasi. Setelah sebagian besar peserta kembali ke Kantor Pemkot Bekasi, dilanjutkan dengan senam bersama.

“Tanggal 12 kita ada jalan santai (start) dari Pemkot, mudah-mudahan cukup bisa pecah lah, ramai. Tanggal 15 sampai 19 itu Bekasi Fair di Stadion Patriot Candrabhaga, tanggal 18nya kita ada Bekasi bershalawat,” ungkap Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto. (Sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin