Berita Bekasi Nomor Satu

Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Bekasi Pererat Tali Silaturahmi Sembari Berbagi

SANTUNAN: Ketua PC HPN Cabang Kota Bekasi Maryanto bersama Pengurus HPN pusat menyantuni anak yatim piatu di Hotel Horison Ultima Bekasi, Selasa (4/4/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mempererat tali silaturahmi sembari berbagi. Dua kegiatan mulia itu digelar Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kota Bekasi di Hotel Horison Ultima Bekasi, Selasa (4/4/2023). Acara bertajuk “Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu” tersebut dihadiri Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

“Kegiatan ini bisa terselenggara karena adanya kerjasama yang baik sejumlah pihak,” ujar Ketua HPN Cabang Kota Bekasi Maryanto saat ditemui Radar Bekasi.

Maryanto menegaskan, kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan yang wajib dilaksanakan bagi organisasi yang ia pimpin. Terkait donasi yang diberikan kepada kepada 50 anak yatim dan piatu, Maryanto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan paket alat tulis, makanan ringan dan sejumlah uang.

Menurutnya, bulan suci Ramadan menjadi sebuah momentum yang sangat baik, sebagai salah satu ajang silaturahmi dan berbagi kepada sesama umat muslim yang membutuhkan.

“Ini merupakan momen yang paling baik untuk bisa bertemu dan berbagi kepada sesama umat muslim,” jelasnya.

SAMBUTAN: Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberi sambutan saat acara HPN berbagi bersama anak yatim piatu di Hotel Horison Ultima Bekasi, Selasa (4/4/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Sementara dalam sambutannya, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendukung kegiatan ini. Dia berharap masyarakat lainnya juga dapat saling membantu satu sama lainnya agar terwujud kebersamaan yang harmonis di kota yang ia pimpin.

“Kegiatan yang diselenggarakan HPN ini bisa menjadi contoh baik bagi umat muslim Kota Bekasi lainnya. Ramadan ini merupakan momentum baik untuk saling berbagi dan silaturahmi,” cetusnya. (dew)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin