Berita Bekasi Nomor Satu

Pilih Produksi Sendiri Ketimbang Beli  

KUE: Shella Delany Hasibuan menunjukan kue bikinannya. DEWI WARDAH/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Membuat beragam kue kering untuk menyambut Hari Raya Idulfitri atau Lebaran telah menjadi salah satu tradisi bagi masyarakat tanah air. Shella Delany Hasibuan salah satunya. 

Setiap kali mendekati lebaran, Shella akan banyak menghabiskan waktunya di dapur untuk memproduksi kue. Ragam kue yang biasa dia buat mulai dari nastar, kastengel, kue putri salju dan banyak lagi yang lainnya.

Shella mengaku lebih memilih membuat sendiri kue Lebaran ketimbang asal beli jadi di toko kue. Sebab menurutnya, kesibukan di dapur bersama keluarga saat membuat kue adalah momen kebersamaan yang unik.

BACA JUGA: Panjang Umur Dodol Betawi

“Buat kue sendiri di rumah itu lebih terasa suasana mau lebarannya. Dan kita sekeluarga pasti akan berkumpul saling bantu saat bikin kue itu,” tuturnya.

Perkembangan informasi secara digital semakin memudahkan Stella dalam membuat kuenya sendiri. Sebab, dia tak perlu pusing untuk mencari resep dan cara membuat kue-kue yang lezat.

“Sekarang tinggal simak tutorial di YouTube, gampangkan. Ya memang tak lantas pasti jadi itu kue, tapi justru kegagalan dalam membuat kue juga momen indah lho,” tuturnya diiringi tawa.(dew)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin