Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BRI Group Salurkan Santunan di Empat Panti Asuhan Wilayah Kota Bekasi

FOTO BERSAMA: Pimpinan Cabang BRI Bekasi Harapan Indah, Yudhistira Riza Rivansyah, foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Dulur Salembur saat acara santunan, Senin (17/4/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama, melalui unit kerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, BRI Group secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada momen bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M ini, BRI Kantor Wilayah Jakarta 2 memaknai bulan suci dengan berbagai kegiatan positif. Dengan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”, BRI Regional Office Jakarta 2 melalui Kantor Cabang Bekasi Harapan Indah pada Senin (17/4/2023) menyalurkan santunan untuk anak yatim piatu di tiga panti asuhan yang berada di wilayah Kota Bekasi.

Yakni Panti Asuhan Yayasan Dulur Salembur (YDS), Panti Asuhan Ratna Jaya, Panti Asuhan Yauma, dan Panti Asuhan Puteri Muhammadiyah. Adapun santunan yang diberikan senilai Rp350 ribu berupa tabungan.

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Bekasi Harapan Indah, Yudhistira Riza Rivansyah, kepada perwakilan pihak panti asihan.

FOTO BERSAMA: Pimpinan Cabang BRI Bekasi Harapan Indah, Yudhistira Riza Rivansyah, foto bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Ratna Jaya saat acara santunan, Senin (17/4/2023). DOKUMEN BRI KC BEKASI HARAPAN INDAH

Riza mengungkapkan penyaluran santunan ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian BRI kepada masyarakat di wilayah Kota Bekasi. BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Kami berharap, santunan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan,” ungkap Riza.

Selain itu, Riza berharap, anak-anak panti bisa membiasakan diri untuk menabung di bank. Secara nasional, program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” oleh BRI Group menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis.

Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin