Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Tumpah Ruah Jemaah Salat Id di Halaman Parkir ASTON Imperial Bekasi

Umat Islam melaksanakan salat Idulfitri (Id) di halaman Hotel Aston Imperial Bekasi dan Bekasi Cyber Park. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Waktu menunjukkan pukul 06.20 WIB di Kota Bekasi. Namun sangat berbeda riuhnya dari pagi hari biasanya. Jumat 21 April para umat Islam melaksanakan salat Idulfitri (Id) di halaman Hotel Aston Imperial Bekasi dan Bekasi Cyber Park.

Hari kemenangan bagi umat muslim disambut dengan antusias dari semua kalangan. Sekitar kurang lebih 600 orang melaksanakan salat Idulfitri dengan khidmat dan khusyuk dipimpin oleh KH. Drs. Sukandar Ghazali, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kota Bekasi.

Para tamu hotel yang menginap di ASTON Imperial Bekasi juga turut serta untuk bergabung untuk melaksanakan salat Idulfitri.

“Ini adalah pemandangan yang belum pernah saya saksikan sebelumnya, halaman parkir penuh dengan orang orang yang melaksanakan ibadah berbondong bondong tanpa rasa khawatir. Beberapa tahun belakangan memang menjadi waktu yang berat dengan adanya pandemi dan lainnya, namun kita semua bisa bertahan, hari ini juga terasa sangat berbeda, saya bisa merasakan kehangatan kembali seperti waktu sebelum pandemi terjadi, energi yang sangat luar biasa,” ujar Public Relations dari ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center Oliviana Anggraeni. (*)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin