Berita Bekasi Nomor Satu

Garuda Muda Bakal Hadapi Myanmar di SEA Games 2023 Besok, Berikut Perkiraan Starting Eleven

Ilustrasi prediksi Timnas Garuda Muda U-22 melawan Myanmar di SEA Games 2023 besok. Foto PSSI.

RADARBEKASI.ID, KAMBOJA – Timnas Garuda Muda U-22 bakal menghadapi timnas Myanmar U-22 dalam laga lanjutan babak kedua babak Grup A SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023) besok pukul 16.00.

Timnas Garuda Muda tergabung dalam Grup A, yaitu Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Hanya dua tim teratas dari masing-masing grup yang berhak ke babak semifinal.

SEA Games 2023 sendiri digelar di Kamboja mulai 5-17 Mei mendatang. Namun, cabang sepakbola sudah mulai bertanding sejak Sabtu (29/4/2023).

BACA JUGA: Lawan Thailand di Semifinal SEA Games Vietnam 2021, Shin Tae Yong Punya Amunisi Baru

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 mampu mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 di laga pertama babak grup, Sabtu (29/4/2023) lalu.

Skuad Garuda Muda bakal melakoni laga kedua melawan Myanmar, Kamis (4/5/2023) pukul 16.00.

Pelatih Indra Sjafri diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaik. Skuad Garuda Muda mendapatkan waktu istirahat yang cukup panjang sebelum melakoni laga kedua babak grup.

BACA JUGA: Ini Profil Medina Aulia Warda, Atlet Catur Bekasi Peraih Emas SEA Games 2021 Vietnam

Coach Indra diyakini akan menggunakan formasi 4-3-3 di laga nanti. Sang pelatih akan kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Ernando Ari.

Selanjutnya, lini pertahanan Timnas Indonesia U-22 akan diisi oleh Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, dan Ilham Rio Fahmi.

Adapun posisi lini tengah akan ditempati oleh trio Marselino Ferdinan, Ananda Raehan, dan Beckham Putra. Selanjutnya, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Jeam Kelly Sroyer akan mengisi posisi lini serang.

BACA JUGA: Catat Sejarah, Basket Indonesia Raih Emas SEA Games 2021 Vietnam

Timnas Garuda muda sudah pasti menargetkan kemenangan di laga menghadapi Myanmar nanti demi memperbesar peluang lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

Menarik untuk melihat apakah Skuad Garuda Muda mampu menang di laga kedua babak grup besok.

Berikut Prediksi Starting Eleven Timnas Indonesia U-22 Melawan Myanmar U-22:

Indonesia XI (4-3-3): Ernando Ari; Ilham Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Marselino Ferdinan, Ananda Raehan, Beckham Putra; Jeam Kelly Sroyer, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman. (rbg)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin